Berita

Kunjungan Balasan Komandan Lanud Abd Saleh ke Kabupaten Jember

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2021Tidak ada komentar
Kunjungan Balasan Komandan Lanud Abd Saleh ke Kabupaten Jember
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman melaksanakan kunjungan balasan kepada Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH Mohamad Balya Firjaun Barlaman di Pendopo Wahya Wibawagraha, Rabu (19/5).  Kunjungan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman yang didampingi Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Subhan, S.T., MAP., tersebut bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi Bandara Notohadinegoro yang selama beberapa bulan vakum dari kegiatan penerbangan.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman datang ke Jember menggunakan pesawat Helikopter Colibri dan mendarat di Alun-alun Kabupaten Jember di sambut Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH Mohamad Balya Firjaun Barlaman, Forkompimda Kabupaten Jember dan Detasemen TNI AU Jember. Selanjutnya melakukan pembicaraan  dengan Bupati Jember sekaligus ramah-tamah di Pendopo Wahya Wibawagraha.

Beberapa saat kemudian Bupati dan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman beserta rombongan meninjau kondisi Bandara Notohadinegoro yang terletak di Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung. Selama di Bandara, Bupati Jember berharap Lanud Abdulrachman Saleh dapat kembali membantu proses pembenahan dan pembangunan perluasan Bandara Notohadinegoro. Harapannya ke depan Bandara dapat melayani penerbangan ke kota-kota lain dari dan ke Jember.

Baca juga:  Berikan Bekal Penanganan Crash Team kepada Personel Lanud Adisutjipto

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman menyatakan masih ada kesempatan untuk mengembangkan Bandara Notohadinegoro guna mempercepat mobilitas masyarakat melalui pesawat udara. Untuk itu, diharapkan agar Pemerintah Kabupaten Jember dapat menyediakan maupun memperbaiki sarana prasarana sektor lainnya seperti sektor pariwisata dan ekonomi, sehingga dapat menarik masyarakat untuk datang ke Jember.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel