Berita

KUNJUNGAN BALASAN LANUD HALIM DI SMA LABSCHOOL

Dibaca: 7 Oleh 23 Jan 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Mayor Pnb Adi Setio Nugroho mengadakan kunjungan balasan di SMA Labschool Rawamangun, Selasa (22/1). Kedatangan Kasibinpotdirga beserta rombongan diterima secara penuh kekeluargaan oleh Kepala Sekolah SMA Labschool Jakarta Drs. M. Fakhruddin, M.Si; di ruang kerjanya.

“Kami sangat antusias dengan kegiatan Bina Diri dan Visi Organisasi atau Navigasi, yang diselenggarakan di Marsailing Area Lanud Halim, beberapa hari lalu” ujar Kepala Sekolah SMA Labschool Jakarta Drs. M. Fakhruddin, M.Si; saat menerima perwakilan dari Lanud Halim.

Lebih lanjut dikatakan, ungkapan anak-anak kelas 1 yang mengikuti kegiatan ini sangatlah positif. Acara selama tiga hari ini penuh kenangan positif yang tertanam dalam benak masing-masing. Demikian keterangan yang didapat dari setiap murid yang telah mengecap nyamannya pesawat militer dengan joy-flight pada hari ke dua.

Kegiatan kunjungan silahturahmi ini diikuti dengan kegiatan di dalam kelas. Para Penerbang TNI AU memberikan perkenalan dan kata-kata dorongan bagi murid-murid Kelas 3. “Jika berminat untuk menjadi Penerbang, mulai sekarang agar mempersiapkan diri dengan nilai akademik yang baik”, kata Lettu Pnb Teguh dari Skadron Udara 45.

Baca juga:  LANUD ASTRA KSETRA GELAR LATIHAN MENEMBAK

Banyak dari siswa yang sangat antusias bertanya dan berminat untuk mengenal lebih jauh tentang TNI AU. Ini menampakkan tingkat kosentrasi yang tinggi dari anak-anak SMA Labschool terhadap profesi Penerbang Militer.

Sekolah Menengah Tingkat Atas ini, berdiri sejak tahun 1968 dan setiap tahunnya mengirimkan beberapa perwakilan muridnya untuk mengikuti pertandingan ataupun pertukaran pelajar tingkat dunia. Salah satu prestasi yang membanggakan.***

Keterangan Gambar : Mayor Pnb Adi Setio Nugroho bersama guru SMA Labschool Rawamangun Jakarta. (Foto: Pentak Lanud Halim P).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel