Berita

KUNJUNGAN BUPATI DAN KETUA DPRD PULAU MOROTAI KE MAKOOPSAU II

Dibaca: 5 Oleh 15 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI R. Agus Munandar menerima kunjungan Bupati dan Ketua DPRD kabupaten Pulau Morotai terkait permasalahan tanah di Lanud Morotai, di ruang rapat Suryadharma Makoopsau II Makassar, Kamis (14/4).

Saat menerima tamunya, Pangkoopsau II didampingi Kas Koopsau II Marsma TNI Ida Bagus Anom M, SE, para Asisten dan para pejabat Makoopsau II serta Komandan Lanud Morotai Mayor Lek Damar Hari Sadewo. Sementara Bupati Pulau Morotai hadir bersama Ketua DPRD M. Ali Sangaji, SE., MM didampingi sembilan belas orang anggota DPRD Pulau Morotai.

Selain untuk mempererat silaturahmi, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menyelesaikan permasalahan dan solusi tanah Lanud Morotai yang sementara digunakan untuk pembangunan kantor Bupati Pulau Morotai pada tahun anggaran 2010/2011, serta permasalahan tanah dengan warga masyarakat secara keseluruhan.

Pada kunjungan yang berlangsung kurang lebih 90 menit itu, para pejabat tampak antusias mendiskusikan berbagai permasalahan baik dari pihak TNI AU/Lanud Morotai maupun pemerintah kabupaten Pulau Morotai, dan berhasil menyimpulkan beberapa kesepakatan dari kedua belah pihak, diantaranya bahwa pemerintah kabupaten Pulau Morotai akan mensinkronkan rencana tata ruang dan tata wilayahnya dengan rencana tata ruang TNI AU/Lanud Morotai. Demikian Kapen Koopsau II menginformasikan.

Baca juga:  Sengketa Tanah Milik TNI AU Yang Ditempati Warga Kec. Margahayu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel