Berita

KUNJUNGAN COMMANDING GENERALOF THE PHILIPPINES AIR FORCE DIBALI

Dibaca: 31 Oleh 16 Feb 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bali merupakan tujuan obyek wisata yang terkenal ke seluruh seantero Dunia termasuk juga ke Philipina hari minggu (14/2). Commandng General Of The Philippenes Leutenan General Oscar H Rabena dengan 8 orang Rombongan dari Philipina serta 8 orang dari Indonesia melaksanakan kunjungan ke Lanud Ngurah Rai  dalam rangka kunjungannya ke Indonesia.  Kasau Philipina tiba di Lanud Ngurah Rai pukul 10.11 Wita dengan Pesawat VIIP/VIP TNI Angkatan Udara  Foker 28 dengan nomor registrasi A-2803 pilotnya adalah Letkol Penerbang Ronald Danskadron 17. Lanud Halim Perdana Kusuma.

 

Disambut jajaran kehormatan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Aldrin petrus Mongan beserta ibu dan para perwira kemudian dikalungkan batik endek Bali diberikan kepada Kasau Pilipina dan Ibu nya diberikan Hands Buket yang dibuat oleh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai. Pengalungan dilaksanakan oleh anak anggota Lanud Ngurah Rai yang berpakaian adat Bali Kemudian Kasau Philipina melaksanakan Foto bersama dengan begroan selamat datang di Lanud Ngurah Rai, kemudian beliau berjalan menuju Base Ops Lanud Ngurah Rai diikuti oleh Danlanud Ngurah Rai dan disambut dengan Tari Panyembrama suatu tari menggambarkan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan, Kasau Philipina sangat berkesan sekali atas penyambutan dengan tari beliau minta untuk foto bersama dengan penari dan penabuh gendang para penari adalah asuhan atau didikan dari Anggota PIA AG Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai Kasau Philipina memasuki ruangan VIP Baseops Lanud Ngurah Rai untuk refreshmen.

Baca juga:  Sepak Bola Pamen VS Pama Lanud Sulaiman Berimbang

 

Tujuan objek wisata yang dikunjungi antara lain ; Pasar Seni Sukawati, Restaurant Bebek Bengil untuk Launch (makan siang), Tanah Lot, Ground Zero, pada malam harinya Komandan Lanud Ngurah Rai menjamu Kasau Philipina unuk menikmati makan malam bersama di Restaurant Angsa Putih pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai menyerahkan cindera mata kepada Kasau Philipina dan pejabat dari TNI AU, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai menyerahkan cindera mata kepada ibu Kasau Philipina dan ibu pejabat dari TNI AU setelah makan malam dilanjutkan ke Kampoeng Nusantara untuk membeli oleh-oleh khas Bali dan istirahat di Hotel Melia Nusa Dua Bali.

 

Tanggal 15 februari 2010 Kasau Philipina persipan menuju Halim Perdana Kusuma sebelum berangkat Kasau Philipina mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Ngurah Rai dan seluruh anggota yang telah mendukung kegitan beliau selama di Bali. (Pentak Rai).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel