Berita

KUNJUNGAN DANKODIKAU KE WINGDIKUM

Dibaca: 12 Oleh 26 Sep 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI M Nurullah, S.IP. dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Hastuti Nurullah, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Wing Pendidikan Umum (Mawingdikum), Bogor, Kamis, (26/9). Ikut dalam rombongan tersebut Asren Kodik Kolonel Pnb Gatot Purwanto, Dirpers Kolonel Pnb H.Dumex Dharma , Dirpers Kolonel Pnb Kusworo, S.E., Dirlog Kolonel Tek Agus Suwarto, Dirjiandik Kolonel Pnb Asep Chaerudin, Kaku Kodik Kolonel Adm Danang Hadiwibowo, Kalambangja Kodikau Kolonel Pnb Purwoko Adji dan Kaintelpam Mayor Sus Teguh serta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau.

Kedatangan Dankodikau Marsda TNI Nurullah. S.IP dan Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau disambut oleh Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dan Ketua PIA AG Cabang 6/ Gab II Wingdikum Ny Arif Widianto, beserta, para pejabat dan Perwira Staf Wingdikum serta para Danskadik.

Maksud dari kunjungan kerja tersebut kata Dankodikau adalah untuk mengumpulkan data informasi satuan jajaran, dan ingin mengetahui secara langsung kondisi fisik sarana dan prasarana pendidikan di Wingdikum, juga mendengar permasalahan atau kendala yang dihadapi saat ini serta ingin mendengar saran usul dari lembaga ini. Sehingga akan menjadi bahan masukan dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud SIM Adakan Pertandingan Volly

Dalam sambutannya Dankodikau mengatakan bahwa kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara, merupakan pokok dari lembaga pendidikan. Oleh sebab itu kata orang nomor satu di Kodikau, Wingdikum sebagai lembaga pendidikan yang bertugas menyelenggarakan pendidikan non teknik bagi personel TNI AU baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil harus menjadi contoh dan teladan dalam tindakan dan pelaksanaan tugasnya, tegas Dankodikau.

Dankodikpun mengajak kepada seluruh warga jajaran Wingdikum untuk memantapkan pemahaman tentang penyelenggaraan pendidikan TNI AU ke depan, agar memiliki kesamaan berpikir dan bertindak menuju ke arah yang tepat dan benar, dalam pelaksanaan dan evaluasi program kerja secara jujur, transparan, akuntable, bertanggung jawab dan tepat waktu.

Acara kunjungan kerja Dankodikau tersebut diawali dengan menyaksikan lomba dan pentas seni PIA AG Cab 6/Gab II dan penampilan Wara Wingdikum, sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dilanjutkan paparan program kerja Wingdikum, sambutan dan pengarahan Dankodikau serta tanya jawab. Dilanjutkan peninjauan terhadap bangunan dan pasilitas seperti Lab Meteorologi, Lab PLLU, Lab Komputer, ruang kelas, mess/barak para siswa, ruang makan, dan pasilitas lainnya. Sementara Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. M Nurulloh beserta pengurus juga melaksanakan kunjungan ke kantor PIA AG Cab-6/ Gab II Wingdikum, bertatap muka dan tanya jawab dengan PIA AG Cab 6/Gab II Wingdikum dilanjutkan menuju IPB untuk melaksanakan kunjungan ke kebun Organik IPB.

Baca juga:  PIA AG Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal Bantu Korban Banjir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel