TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Dankorpaskhas Ke Denhanud 472 Paskhas

By 30 Oct 2014 Berita
emb-314

Dankorpaskhas Marsda TNI M. Harpin Ondeh melaksanakan tugas kunjungan kerja ke Markas Denhanud 472 Paskhas, Makassar Rabu (29/10). Kunjungan yang dilaksanakan selama sehari itu, dilaksanakan dalam rangka meninjau Kesiapan Shelter dan Workhsop untuk menyiapkan kedatangan Senjata Skyshield Oerlikon yang direncanakan tiba di Makassar pada 10 November 2014 mendatang, setelah selesainya kegiatan Indo Deffence di Jakarta. Alutsista super canggih terbaru yang memperkuat Pasukan Khas TNI AU ini, akan di tempatkan di Detasemen Hanud 472 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu didampingi Danwing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono, serta Danden Hanud 472 Paskhas Letkol Psk Iwan Setiawan, menyambut kedatangan Dankorpaskhas Marsda TNI M. Harpin Ondeh, sekaligus mendampingi selama melakukan peninjauan langsung di lokasi pembangunan Shelter.

Dankorpaskhas berharap, apabila Alutsista (Senjata Penangkis Serangan Udara) ini tiba di Markas Detasemen Hanud 472 Paskhas agar dijaga, dirawat dan dioperasikan sesuai prosedur pengoperasianya. Untuk menunjang tugas-tugas Operasi Pertahanan Udara dalam hal ini Hanud titik ke depan, dikarenakan Alutsista ini merupakan Alutsista tercanggih di Asia Tenggara yang dimiliki oleh TNI AU.

Mengakhiri kunjungannya, Marsda TNI M. Harpin Ondeh menungkapkan, “saya merasa puas dan bangga melihat secara langsung pembangunan Shelter dan Workhsop yang sedang dikerjakan, karena pembangunan tersebut lebih cepat dari jadwal kontrak pembangunanya”, ungkapnya.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Dankorpaskhas Ke Denhanud 472 Paskhas