Berita

KUNJUNGAN DANLANUD EL TARI KE BUPATI KUPANG

Dibaca: 13 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) El Tari, Kupang. Letkol Pnb Joko Sugeng S. S. didampigi Kadisops Lanud El Tari Kapt. Psk Is Budiarto dan Kepala Hukum (Kakum Lanud El Tari Lettu Sus Dedy Setiawan melakukan kunjungan kerja ke Bupati Kupang Drs. Ayub Titu Eki M.S. Ph.D, Rabu )14/10).

 

Pada pertemuan tersebut Danlanud dan Bupati membicarakan hal-hal yang menyangkut batas wilayah Lanud El Tari yang berada di dua wilayah yaitu Kabupaten dan Kota serta kondisi masyarakat yang ada disekitarnya.

 

Selain itu di singgung permasalahan Tanah area Lanud El Tari yang pada saat ini dalam proses di Mahkamah Agung RI serta sumber air bersih mata air Baumata yang termasuk wilayah Kabupaten Kupang yang digunakan oleh warga Lanud dan Perkantoran Lanud El Tari.

 

Lanud El Tari juga memberikan fasilitas-fasilitas yang dapat di manfaatkan warga sekitar di antaranya sarana kesehatan berupa Rumah Sakit kelas IV, sarana olah raga seperti GOR, lapangan sepak bola, penampungan air dan lain sebagainya.

Baca juga:  109 ANAK SUNATAN MASSAL

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kupang Drs. Ayub Titu Eki M.S. Ph.D menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. S, yang telah memberikan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh warganya serta berharap dapat terjalin kerjasama lebih baik antara Pemerintah Daerah dengan Lanud El Tari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel