Berita

KUNJUNGAN DANLANUD SMO KE SOLO POS

Dibaca: 4 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP beserta jajaran pejabat teras, melaksanakan kunjungan ke Harian Umum Solo Pos, Selasa (16/6).

Lanud Adi Soemarmo meningkatkan jalinan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan Harian Umum Solo Pos dalam rangka pencitraan positif Lanud Adi Soemarmo di mata publik.

Demikian disampaikan Komandan Lanud Adi Soemarmo saat berkunjung ke Solo Pos. Kedatangan Komandan Lanud diterima Wakil Pemimpin Umum PT Aksara Solo Pos Danie H Soe’oed beserta jajaran redaksi.

Danlanud menilai Solo Pos selama ini telah menjadi Koran terpopuler di kota Solo, sehingga perlu adanya kedekatan antara Lanud Adi Soemarmo dengan Solo Pos terkait pencitraan positif Lanud dimata masyarakat solo raya dan sekitarnya.

“Kami menilai sangat diperlukan adanya kerja sama yang baik diantara jajaran Lanud Adi Soemarmo dengan Solo Pos. Khususnya dalam membentuk citra yang baik dan positif di mata masyarakat. Karena media masa merupakan salah satu sarana yang bisa digunakan untuk membentuk citra positif tersebut, terutama terkait dengan pemberitaan di media tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan olah Lanud Adi Soemarmo,” ungkap Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Sultan Iskandar Muda Sambut Kuker Kasad Ke Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel