Berita

KUNJUNGAN DANWINGDIKUM DAN KETUA PIA AG KUNJUNGI SESA IWY

Dibaca: 3 Oleh 22 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gab II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto, didampingi Danskadik 505 Letkol Sus Samsul Bahari, M.Bus, melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Bahasa Iswahyudi, Skadron Pendidikan (Skadik) 505 Madiun, Rabu, (21/8). Turut hadir pada kunjungan tersebut Komandan Sekolah Bahasa (Dansesa) Iswahyudi Kapten Sus Nugrahaeni, Kasijar kapten Sus As’ad beserta Perwira staf lainnya. Kedatangan Danwingdikum dan Ketua PIA AG Cabang 6, Gabungan II Wingdikum disambut oleh Komandan Sesa dan seluruh staf Sekolah Bahasa Iswahudi.

Kunjungan kerja ini kata Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung dari dekat mengenai kesiapan dan situasi serta untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh satuan tersebut. Selain itu ”kunjungan kerja juga merupakan media efektif untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh jajaran”, ungkap Danwinmgdikum.

Selama kunjungannya Danwingdikum beserta Ketua PIA AG Cabang 6, Gabungan II Wingdikum mengadakan peninjauan kesiapan sarana prasaran pendidikan seperti kelas, ruang instruktur, mess siswa dan ruang perkantoran juga meninjau proses pembangunan pagar. Selesai peninjauan dilanjutkan memberikan arahan kepada seluruh staf jajaran Sesa Iswahudi. Pada hari yang sama sebelum melaksanakan kunjungan Danwingdikum terlebih dahulu menutup pendidikan siswa KIBI angkatan ke-58 sekaligus membuka pendidikan siswa KIBI angkatn ke-59 bertempat di Sesa Iswahyudi.

Baca juga:  Segenap Prajurit Lanud Supadio Gelar Upacara Bendera

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel