Berita

KUNJUNGAN DELEGASI TPOU TUDM MALAYSIA KE KOSEKHANUDNAS III

Dibaca: 5 Oleh 21 Okt 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III ( Pangkosek Hanudnas III ) Medan Marsekal Pertama TNI Bonar H Hutagaol didampingi para Asisten Kosekhanudnas III Medan menerima kunjungan Brig Jen Dato’ Jamal Bin Abu Bakar dari Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) bersama rombongan yang berjumlah 8 orang, Kamis (20/10). Kunjungan di Markas Kosek Hanudnas III Medan adalah untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara TNI AU dan TUDM dan untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka mengatasi permasalahan latihan operasi pertahanan udara yang selama ini telah terjalin dengan baik antara kedua Negara.

Dalam sambutannya, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Bonar H Hutagaol mengatakan bahwa kunjungan yang relatif singkat ini mempunyai makna khusus bagi Kosek Hanudnas III khususnya dan bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya, karena bermanfaat untuk mempererat hubungan kita sebagai saudara serumpun khususnya antara Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Negara Malaysia.

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas III juga mengatakan bahwa hubungan kerjasama, selama ini berjalan dengan baik, hal ini terbukti dengan adanya kegiatan-kegiatan bersama. Dalam Agenda Rapat Delegasi TPOU TUDM dan Kosekhanudnas III antara lain tentang laporan-laporan antara Kosekhanudnas III Medan dan SOC ( Sentral Operation Center ) I Butterworth,Patroli terkoordinasi di Selat Malaka yang sudah terbina dengan baik sejak lama dan tentang uji komunikasi antara Kosekhanudnas III dengan SOC-I Butterworth Malaysia.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau III di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel