Berita

KUNJUNGAN FLIGHT FAMILIARIZATION LAKESPRA DR. SARYANTO DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO

Dibaca: 28 Oleh 25 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 29 siswa Susdokbang, suskesbangan dan suswatbang mengunjungi RSPAU dr. S. Hardjolukito. (24/9). Disambut oleh Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka.Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP dan jajaran di ruang garuda RSPAU kemarin.

Rombongan Flight Familirization Lakespra Saryanto Jakarta. Dalam sambutannya Ka RSPAU menyampaikan selamat datang di RSPAU dr. S. Hardjolukito, Kalian adalah penerus kita-kita yang mendekati pensiun, oleh karena itu tingkatkan ilmu kalian agar dapat mengikuti tekhnologi yang semakin maju ini.

“Rumah Sakit Pusat ini masih baru, nanti kalian akan melaksanakan hospital tour, untuk lebih mengenal RSPAU dengan baik “ tambah Ka RSPAU dalam sambutannya. KA RSPAU juga memberi pengarahan dan wejangan serta memaparkan profil RSPAU saat ini. Dimana sudah banyak berkembangan yang dialami. Kegiatan Familirization ini di pimpin oleh Kolonel Kes drg. Choirul, dengan di dampingi oleh drg. Siswanto dan dr. Nicholas Sp.Rad.

Setelah di terima Oleh Ka RSPAU para siswa melaksanakan Hospital Tour di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara di pimpin oleh Mayor Kes Purwadi. Dok Humas RSPAU

Baca juga:  Komandan Lanud Sulaiman Hadiri HUT Bayangkara ke-74 di Mapolresta Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel