Berita

Kunjungan GKS CSC Singapura Armed Forces Ke Seskoau

Dibaca: 9 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. didampingi para pejabat Seskoau menerima kunjungan delegasi Goh Keng Swee Command and Staff College Singapura Armed Forces ( GKS CSC SAF) yang dipimpin Kolonel Lee Kien Tian beserta 5 staf dan 64 Perwira Siswa Bertempat di Gedung Srutasala Seskoau, Lembang, Rabu (12/4). Kunjungan ini merupakan salah satu program pendidikan yang dilaksanakan di GKS CSC Singapura Armed Forces dengan mengujungi beberapa satuan lembaga pendidikan militer di Indonesia.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E., menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan delegasi Goh Keng Swee Command and Staff College Singapura Armed Forces (GKS CSC SAF) dapat membangun kerjasama yang erat antara dua Lembaga yang akan dapat meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik, tidak hanya untuk Angkatan Bersenjata tetapi juga untuk kedua Negara. Pada kesempatan yang sama Kolonel Lee Kien Tian, menyampaikan 5 tahapan pendidikan Sesko Singapura yaitu “Leadership (melatih kepemimpinan, Teknologi (harus tanggap terhadap perkembangan teknologi), Knowledge (harus terus menggali ilmu pengetahuan), Interfret (bisa menginterprestasikan semua perubahan dan Weakness anticipation ( menambah pengetahuan untuk menutup kelemahan)”, demikian Kolonel Lee Kien Tian.

Baca juga:  PERINGATI HARI BAKTI TNI AU LANUD RSN GELAR BERBAGAI KEGIATAN SOSIAL

Komandan Seskoau juga memperkenalkan para pejabat Seskoau kepada delegasi GKS CSC SAF dan pada kesempatan tersebut ditayangkan profil Seskoau dilanjutkan Tanya jawab, penyerahan cinderamata, refreshment dan selanjutnya dilaksanakan Foto bersama di depan Gedung Utama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel