Berita

Kunjungan Irjenau Ke Wingdiktekkal

Dibaca: 4 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Irjenau) Marsekal Muda TNI Irawan Supomo S.IP.,S.E melakukan kunjungan ke Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal), Kalijati. Kamis (17/11). Kedatangan Irjenau beserta dua anggotanya disambut Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan staf.

Kedatangan Irjenau ke Wingdiktekkal yaitu melaksanakan pemutahiran data terhadap temuan yang telah dilaksanakan pada wasrik itjenau beberapa waktu lalu dan juga untuk meninjau kembali sejauhmana rekomendasi Itjenau kepada Wingdiktekkal yang telah ditindak lanjuti dan dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal “Dengan kedatangan Irjenau beserta rombongan kali ini semoga akan memberi angin segar bagi Wingdiktekkal dalam membangun,mengembangkan dan meningkatkan postur kemampuan Wingdiktekkal di masa mendatang. Kami juga berharap kunjungan kali ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat dijadikan sebagai media informasi dua arah antara Itjenau dengan para pejabat Wingdiktekkal dan staf, sekaligus untuk lebih mendalami manfaat keberadaan Wingdiktekkal”.

Kami ucapkan terima kasih kepada Danwingdiktekkal beserta staf yang telah berupaya memberikan tanggapan atas temuan wasrik itjenau tersebut sehingga nantinya data-data yang telah lengkap dan telah diperbaiki akan dilaporkan dan ditindak lanjuti kepada kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan)’ Ungkap Irjenau dalam sambutanya

Baca juga:  KOSEKHANUDNAS I DUKUNG PROGRAM REBOISASI PEMERINTAH

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil penelitian laporan tindak lanjut di Wingdiktekkal Tahun Anggaran 2011 oleh Letkol POM Sarimin dari Tim Itjenau selanjutnya dijawab dengan tanggapan dan data yang sudah ditindaklanjuti dari rekomendasi Irjenau oleh Komandan Wingdiktekkal dan para pejabat Wingdiktekkal yang terkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel