Berita

Kunjungan Istri Menteri Pertahanan ke Kupang

Dibaca: 21 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Kunjungan Istri Menteri Pertahanan ke Kupang
#TNIAU 

Ny. Lies Purnomo Yusgiantoro, istri Menteri Pertahanan didampingi Ny. Didik Heru Purnomo, istri Kepala Staf Umum TNI melakukan kunjungan ke Kupang pada tanggal 3 April 2010. Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari kunjungan Menteri Pertahanan, Bapak Purnomo Yusgiantoro beserta rombongan yang melakukan rangkaian safari religi Paskah sekaligus kunjungan kerja ke beberapa kota di NTT.

 

Ny. Lies Purnomo dan Ny. Didik Heru disambut oleh Ny. Dian Joko Sugeng selaku istri Komandan Lanud El Tari dan para istri Muspida Provinsi NTT di Vip Room Lanud El Tari. Ibu Menhan dan Ibu Kasum didampingi Ny. Joko Sugeng, Ny. Esthon Foney selaku Istri Wagub NTT dan para istri Muspida Provinsi NTT lainnya kemudian melakukan kunjungan di beberapa tempat antara lain di RST Wirasakti Kupang, Universitas Katolik Mandira, Panti Asuhan Sikumana, Kerajinan Sasando dan Tenun Ikat Ina Ndao.

 

Ny. Lies Purnomo sangat terkesan dan antusias mengunjungi kota Kupang terutama kunjungan ke Tenun Ikat Inan Ndao. Menurut Ny. Lies, walau terletak jauh di timur Indonesia tetapi kekayaan budaya NTT sangat menawan, terbukti beliau sangat menyukai corak ragam tenun ikat NTT dan menikmati dentingan musik Sasando.

Baca juga:  SISWA PRINCIPAL WARFARE OFFICER ( PWO ) BERKUNJUNG KE PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel