Berita

Kunjungan Junior Officer RTAF di Lanud Adisutjipto.

Dibaca: 15 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto yang diwakili oleh Komandan Wingdikterbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono, SE menerima kunjungan rombongan delegasi dari Royal Thai Air force (RTAF) atau Angkatan Udara negara Thailand di ruang Briefing Wingdik Terbang dalam Acara Junior officer Exchange Visit Program, kemarin.

Kunjungan Delegasi dari Royal Thai Air Force berjumlah 15 orang ini dipimpin oleh Group Capten Kramol Thongptamool. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan antara Angkatan Udara negara Thailand dan Indonesia. 

Komandan Wingdikterbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Wahyu Anggono, SE didampingi beberapa pejabat Lanud Adisutjipto, dalam penerimaan kunjungan tersebut mengungkapkan kebanggaannya, karena Pangkalan TNI AU Adisutjipto menjadi salah satu lokasi kunjungan para Perwira dari Angkatan Udara Thailand. 

Melalui kunjungan ini Danwing berharap, para Perwira dari Angkatan Udara Thailand akan mendapat gambaran tentang pelaksanaan tugas dan peran Pangkalan Udara Adisutjipto Yogyakarta, sehingga ke depan dapat lebih mempererat jalinan hubungan kerja sama antara kedua negara pada umumnya, dan kedua Angkatan Udara pada khususnya. 

Baca juga:  Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi RSAU dr M. Munir Lanud Abd Saleh

Usai diterima Komandan Windikterbang Lanud Adisutjipto, rombongan tamu dari RTAF rencananya akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat, diantaranya Wing Pendidikan Terbang yaitu di Skadik 102. Rombongan juga mengunjungi AAU, Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala, Museum Ulen Sentalu dan Candi Borobudur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel