TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Kabekmatpus Ke Gpp 5 Lanud Abd Saleh

By 12 Apr 2017Berita
Mustangsatriamandala

Untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan-penyimpangan yang mungkin terjadi di Lanud Abd Saleh, Kunjungan Kabekmatpus yang dipimpin oleh Kolonel Kal Hidayat beserta 2 orang personilnya meninjau GPP 5 lanud Abd Saleh hari ini Rabu (12/4) melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Abd. Kedatangan Tim diterima langsung oleh Kasi Bamin Lanud Abd saleh Letkol kal M.Imdad beserta para pejabat GPL Lanud Abd Saleh.

Kabekmatpus Kolonel Kal Hidayat menjelaskan bahwa kehadiran Tim bisa menjadi wahana konsultasi untuk membenahi kekeliruan yang ada agar semua sektor yang ada di jajaran Lanud Abd Saleh ke depan kinerjanya semakin meningkat dan tidak ada lagi kekeliruan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Kabekmatpus memerintahkan Kepada seluruh jajarannya, untuk memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada tim Wasrik, karena pada hakekadnya pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu fungsi manajemen, dalam melihat sejauhmana pelaksanaan program kerja Lanud Abd kedepannya. Berbagai masukan dan informasi-informasi yang bermanfaat tentunya akan didapatkan ini, demi pelaksanaan tugas-tugas kedepan dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Abd Saleh.

Usai kunjungan ke GPL tim melanjutkan ke Gudang GPP 5 di singosari setelah itu melanjutkan ke Gusang 2 surabaya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kabekmatpus Ke Gpp 5 Lanud Abd Saleh