Berita

Kunjungan Kadisdikau Ke Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 7 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Kadisdikau) Marsekal Pertama TNI H. Hariyono mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin yang disambut langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, bertempat di Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (16/9).

Kadisdikau menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meninjau sarana dan prasarana yang akan dijadikan Lab Bahasa yang berada di Skadron Teknik 045 Lanud Roesmin Nurjadin.

“Kedepan harus dapat menempatkan tenaga instruktur sesuai dengan latar pendidikan dan ilmu yang diberikan kepada siswa, dengan demikian misi pendidikan untuk mencapai sumber daya manusia yang berkualitas dapat terwujud sehingga dapat menjalankan tugas secara proporsional dan professional”, tambah Marsma TNI H. Hariyono.

Adapun Kadisdikau dalam peninjauannya didampingi oleh Komandan Lanud Rsn, Marsma TNI Henri Alfiandi, Kepala Dinas Operasi Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah, Kepala Dinas Personil Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, dan Komandan Skatek 045 Lanud Rsn Letkol Tek Dwi Wihananto.

Baca juga:  Wanita TNI–Polwan, Turun ke Jalan Ajak Masyarakat Cegah Bersama Virus Corona

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel