Berita

Kunjungan Kapordirga Aeromodelling FASI

Dibaca: 3 Oleh 06 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lanud Astra Ksetra mendapat kehormatan menerima kunjungan Kapordirga Aeromodelling bapak Purnomo Sidhi selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 4 dan 5 Agustus 2012.

Kunjungan Kapordirga di Provinsi Lampung bertujuan untuk antara lain berkenalan dengan pengurus aeromodelling Provinsi Lampung, berkenalan dengan Club Aeromodelling Lampung, pengenalan Organisasi aeromodelling oleh Kapordirga, coaching aeromodelling, diskusi pengembangan aeromodelling Lampung dan latihan bersama di Lanud Astra Ksetra.

Pada kunjungan kali ini Kapordirga dan bapak Yan Fajar selaku sekretaris yang didampingi oleh Komandan Lanud Astra Ksetra, Letkol Nav Insan Nanjaya, mendapat penjelasan tentang perkembangan olah raga dirgantara aeromodelling yang menurut Kapordirga mengalami perkembangan pesat selama dua tahun terakhir. Kapordirga menyatakan bahwa Provinsi Lampung mempunyai potensi untuk berkembang lebih besar karena selama kunjungan, Kapordirga mengidentifikasi peluang – peluang antara lain calon atlet yang cukup banyak, club yang mempunyai beragam pesawat dan dukungan dari pengurus FASI Provinsi maupun KONI Lampung.

Sebelum menyelenggarakan buka bersama diadakan acara coaching clinic, juga dihadiri oleh perwakilan dari SMK Penerbangan Lampung, Dispora Provinsi dan perwakilan KONI Lampung yang membahas tentang tempat latihan bagi atlet aeromodelling serta program yang akan dilaksanakan. Kunjungan pada hari kedua dilaksanakan di Lanud Astra Ksetra dengan latihan bersama oleh Lampung Aeromodelling Club yang selain diikuti oleh anggota club juga diikuti oleh keluarga yang memanfaatkan waktunya untuk berekreasi di Lanud Astra Ksetra.

Baca juga:  Tri Matra Latihan Gultor “Counter Hijacking at the Sea” di Batam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel