Berita

KUNJUNGAN KASAU DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 7 Oleh 11 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah melaksanakan kegiatan di Subang, Malaysia, Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Imam Sufaat SIP melaksanakan kunjungan singkat di Lanud Pekanbaru yang disambut langsung oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso di Apron Baseops, Sabtu (9/10). 

Pada kunjungan tersebut, KASAU melaksanakan peninjauan kebeberapa sarana dan prasarana Lanud Pekanbaru, diantarannya peninjauan renovasi Gedung Olah Raga (GOR), pembuatan Kolam Renang, perbaikan Hanggar Skatek 045 dan pembangunan gedung siaran Radio Dirgantara FM Lanud Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut Kasau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan, terutama pelaksanaan penambahan ataupun perbaikan sarana prasarana yang ada di Lanud Pekanbaru. Lebih Lanjut kasau menyampaikan rasa puas dan bangga atas terlaksananya seluruh kegiatan, sesuai dengan rencana yang telah dibuat sebelumnya.

Kunjungan Kasau yang menggunakan pesawat Boeing 737 VIP milik TNI AU tersebut turut diikuti oleh para pejabat teras TNI AU, diantaranya Asops Kasau, Marsda TNI Pandji Utama, Aspers Kasau, Marsda TNI Rodi Suprasodjo, Aslog Kasau, Marsda TNI Bambang Purwadi, Pangkohanudnas, Marsda TNI Drajat Rahardjo serta para Kadis dan beberapa Komandan Satuan Jajaran TNI AU lainnya. Sedangkan pada penyambutan, Danlanud Pekanbaru didampingi oleh seluruh Kepala Dinas Komandan Satuan dan segenap perwira yang ada di Jajaran Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 5/D II Lanud I Gusti Ngurah Rai Adakan Syukuran HUT ke-63 Pia AG

Setelah pelaksanaan peninjauan, Kasau beserta rombongan yang tiba pada pukul 15.30 WIB di Lanud Pekanbaru kembali bertolak menuju Lanud Halim Perdana Kusuma pada pukul 17.10 WIB.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel