Berita

Kunjungan Kasau di Wing I Paskhas

Dibaca: 13 Oleh 17 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Upacara Wing I Paskhas, Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan pengarahan kepada 1.053 prajurit Paskhas yang terdiri dari prajurit Wing I Paskhas dan Satbravo 90 Paskhas, Rabu (8/2).

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara tersebut disambut langsung oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo di Markas Wing I Paskhas, Jakarta.

Kolonel Pas Roy R.F.M Bait selaku Komandan Wing I Paskhas bertindak sebagai komandan apel khusus pada saat kunjungan Kasau.

Dalam amanatnya, Kasau menyampaikan bahwa sebagai prajurit Paskhas harus bangga dengan sejarah yang telah diukir para pendahulu Paskhas yang diawali dengan penerjunan prajurit di Kalimatan, serta sederet tugas-tugas operasi yang telah berhasil dilaksanakan oleh para prajurit Paskhas.

Selain itu Kasau juga menekankan agar prajurit Paskhas harus tetap menjadi prajurit yang ksatria, militan, loyal, dan professional.

Rangkaian kegiatan kunjungan Kasau dilanjutkan dengan peninjauan static show, melaksanakan makan siang bersama dengan prajurit, serta diakhiri dengan pengarahan terhadap Perwira Korpaskhas.

Baca juga:  Lanud Surabaya Menyelenggarakan Lomba Menembak Eksekutif

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel