Berita

Kunjungan Kasih Lanud Jayapura ke Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian

Dibaca: 50 Oleh 20 Des 2017Tidak ada komentar
Kunjungan Kasih Lanud Jayapura ke Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian
#TNIAU 

TNI AU. Momentum untuk mewujudkan solidaritas di tengah masyakarat, anggota Lanud Jayapura yang beragama Nasrani melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian yang dipimpin Kadispers Lanud Jayapura, Letkol Adm Dasiwan, Rabu (20/12).

Komandan Lanud Jayapura, Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan pimpinan rombongan menyampaikan bahwa perayaan Natal ini merupakan momentum yang tepat untuk merefleksikan diri masing-masing sekaligus mempertebal  keimanan dan ketakwaan bagi umat Kristiani secara khusus, sehingga dapat menumbuhkan motivasi baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik bagi prajurit dalam menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang.

“Semangat cinta kasih yang diajarkan oleh Yesus Kristus hendaknya menjadi landasan untuk meningkatkan keikhlasan pengabdian dan kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas.  Sebagai prajurit yang lahir dari rakyat, dan berjuang untuk rakyat harus senantiasa peduli terhadap kesulitan yang dihadapi rakyat.” tambah Danlanud.

Baca juga:  KALAMBANGJA DAN KAPEN KOOPSAU II DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel