BeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 1

Kunjungan Kasubdisbek BMP Dismatau ke Lanud Sim

Oleh 16 Agu 2019 Agustus 19th, 2019 Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KASUBDISBEK BMP DISMATAU KE LANUD SIM
#TNIAU 

KUNJUNGAN KASUBDISBEK BMP DISMATAU KE LANUD SIM

TNI AU. Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., beserta para pejabat Lanud Sultan Iskandar Muda menerima kunjungan Kasubdisbek BMP Dismatau Kolonel Kal Pandoe Noerendro dan rombongan di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Jumat (16/8).

Kedatangannya ke Lanud Sultan Iskandar Muda ini untuk melakukan survei awal lokasi pembangunan benefit Pertamina SPBT beserta bangunan. Setelah survei, Danlanud Sultan Iskandar Muda memaparkan perencanaan pembangunan dihadapan tim survei. Menurut Danlanud pembangunan benefit Pertamina SPBT ini sangat bermanfaat untuk menunjang kelancaran tugas Lanud Sultan Iskandar Muda.

KUNJUNGAN KASUBDISBEK BMP DISMATAU KE LANUD SIM

“Kedepannya, tentu kami harus mempersiapkan fasilitas sebaik mungkin untuk menunjang program pimpinan,” katanya dimana sebelumnya telah diwacanakan tipe Lanud Sultan Iskandar Muda nanti menjadi Pangkalan TNI Angkatan Udara bertipe “A”.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Kal Pandoe Noerendro mengatakan bahwa survei ini untuk mematangkan teknis pelaksanaan di lapangan dan akan menjadi bahan masukan bagi pimpinan dengan harapan segala dinamika lapangan dapat dikordinasikan dengan baik. “Perlu adanya koordinasi dan komunikasi seluruh tim, pengawas, pekerja dan pengguna agar hasilnya maksimal untuk mendukung tugas pokok satuan,” katanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel