Berita

KUNJUNGAN KE GMIT KUPANG

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. didampingi Kadispers Lanud El Tari Mayor Adm Yohanes Wein dan Ps. Kapentak Lanud El Tari Lettu Sus Dedy Setiawan mengadakan kunjungan ke GMIT Kupang, Selasa (11/8). Kunjungan Lanud El Tari tersebut langsung di sambut Pendeta Dr. Eben Nuban Timo, M.Th sebagai Ketua Sinode GMIT Kupang.

 

Pada kunjungannya kali ini Danlanud menyampaikan mengenai tugas dan tanggung jawab Lanud El Tari secara garis besar di wilayah Nusa Tenggara Timur. Serta kegiatan – kegiatan social yang dilakukan Lanud El Tari selama ini baik bhakti social, pengobatan massal dan lain sebagainya. Beliau menambahkan bahwa lanud El Tari juga mendukung kegiatan –kegiatan keagamaan sebagai salah satu contohnya Lanud El Tari telah meminjamkan lahannya untuk pembangunan Gereja (GMIT) Lanud El Tari yang di peruntukkan kepada umat yang ada disekitarnya untuk melakukan ibadah.

 

Letkol Pnb Joko Sugeng S. Juga menyampaikan kepada Pendeta Eben Nuban Timo bahwa selain bentuk silaturahmi Pihak Lanud El Tari, juga mengharapkan kedepan Pihak GMIT dapat mendukung kegiatan – kegiatan Lanud atau bentuk – bentuk kerjasama yang lain begitu juga sebaliknya.

Baca juga:  Danwing III Paskhas Sambut Pejabat Negara dan Pejabat Tinggi TNI

 

Pendeta Dr. Eben Nuban Timo, M.Th juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pihak Lanud El Tari serta mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya atas lahan TNI AU yang diperuntukkan untuk pembangunan gereja yang akan di pakai dan digunakan untuk umat yang ada disekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel