Berita

Kunjungan Kehormatan CAF Singapore

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP menerima kunjungan kehormatan Chief Air Force Republic of Singapore Major General Ng Chee Meng beserta istri di Mabesau, Cilangkap, Senin (15/5).

Dalam kunjungannya, CAF Republic of Singapore tersebut didampingi empat orang perwira menengah, bertujuan untuk mempererat persahabatan antara kedua Angkatan Udara.

Selain bertemu dengan KSAU, selama berada di Indonesia CAF Republic of Singapore bertemu dengan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan dilanjutkan dengan golf persahabatan. Pada hari yang sama, CAF Singapura juga menerima Bintang Swa Bhuana Paksa Pratama dari Presiden RI yang diserahkan oleh Panglima TNI.

Dalam kunjungan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, KSAU Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP didampingi Asrena Kasau Marsda TNI Rodi Suprasodjo, Aspam Kasau Marsda TNI Gunpanadi, Asisten Operasi Kasau Marsda TNI Agus Munandar, Aspers Kasau Marsda TNI I.B. Putu Dunia, dan Aslog Kasau Marsda TNI Mulyono.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Silahturahim Sebelum Datang Puasa Ramadhan 1437 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel