Berita

KUNJUNGAN KEHORMATAN CHIEF OF AIR FORCE RSAF

Dibaca: 11 Oleh 05 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Herman Prayitno menerima kunjungan kehormatan Chief Of Air Force Republic Of Singapore Air Force (Kasau RSAF) Brigadir Jenderal Ng Chee Khern, Jumat (5/6) di ruang kerjanya Mabesau, Cilangkap, Jakarta.

Dalam kesempatan kunjungan kehormatan tersebut Marsekal TNI Herman Prayitno nyematkan Wing Penerbang Kehormatan kepada Kasau RSAF, sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dan hubungan bilateral yang telah terjalin dengan baik selama ini, khususnya antar kedua Angkatan Udara.

Bentuk-bentuk kerjasama yang telah dilakukan selama ini antara lain berupa latihan bersama, program kunjungan persahabatan (Exchange Visit Program) antara Perwira TNI Angkatan Udara dengan RSAF, dalam bentuk pendidikan dan pelatihan Penerbang, Simulator F-5 / F-16, maupun pertukaran siswa Seskoau.

Kasau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kepedulian RSAF dalam membantu korban bencana gempa bumi di Yogyakarta dan sekitarnya, yang secara langsung telah melakukan bebertapa sorties penerbangan untuk mengangkut pemberian bantuan sosial dari Pemerintah Singapura ke Yogyakarta menggunakan pasawat angkut C-130 Hercules.
Dalam kunjungan tersebut Brigadir Jenderal Ng Chee Khern, mempekenalkan diri sebagai pejabat Kasau RSAF baru yang menggantikan Mayor Jenderal Lim Kim Choon yang telah digantikannya pada bulan Maret lalu.

Baca juga:  Umat Muslim Lanud Sultan Hasanuddin Sholat Id 1432 H di Lapangan Angkasa

Usai mengunjungi Mabesau, Kasau RSAF selanjutnya dijadwalkan untuk bertemu Panglima TNI Marsekal TNI Djoko Suyanto kemudian menuju Dephan untuk bertemu dengan Menhankam Juwono Sudarsono.

Turut mendampingi Kasau dalam menerima kunjungan tersebut, antara lain Wakasau Marsyda TNI Wresniwiro, para Asisten Kasau dan Kadispenau, sementara Kasau RSAF didampingi oleh Asisten Intelejen, Asisten Logistik.

KUNJUNGAN KEHORMATAN CHIEF OF AIR FORCE RSAF

 Kasau memperkenalkan para pejabat Mabesau diantaranya Wakasau, Irjenau dan Asops Kasau.

KUNJUNGAN KEHORMATAN CHIEF OF AIR FORCE RSAF

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Herman Prayitno menyematkan Wing Penerbang
Kehormatan kepada Kasau RSAF.

KUNJUNGAN KEHORMATAN CHIEF OF AIR FORCE RSAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel