Berita

KUNJUNGAN KEHORMATAN CHIEF OF BANGLADESH AIR FORCE

Dibaca: 6 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KEHORMATAN CHIEF OF BANGLADESH AIR FORCE
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno menerima kunjungan kehormatan Chief of Bangladesh Air Force Air Vice Marshall Fakhrul Azam di Mabesau, Cilangkap Jakarta, Senin (4/9).
 
Dalam kesempatan itu Air Vice Marshall (AVM) Fakhrul Azam menyampaikan selamat atas diangkatnya Marsekal TNI Herman Prayitno, S.IP selaku Kepala Staf TNI Angkatan Udara. Serta menyampaikan harapan adanya kerja sama TNI Angkatan Udara dengan Bangladesh Air Force (BAF) dibidang pendidikan latihan bersama. Masa depan dapat ditingkatkan lagi kerja sama kedua Angkatan Udara secara berkesinambungan dan berkala.
 
Sementara itu Kasau dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kehormatannya dan menyambut dengan antusias maksud kerjasama kedua angkatan. Serta menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas dukungan Bangladesh Air Force dalam mengatasi bencana dan Tsunami yang melanda D.I Aceh pada 2004 yang lalu.
 
Kasau dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Asisten Operasi Kasau Marsekal Muda TNI Edi Hardjoko, Asisten Pengamanan Kasau Marsekal Muda TNI Iwan Sidi serta Kadispenau Marsekal Pertama TNI Daryatmo, S.IP. sedangkan AVM Fakhrul Azam didampingi First Secretary Islam K.
 
Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan pertukaran cenderamata, dari Kasau memberikan miniatur kapal layar Phinisi terbuat dari perak sedangkan AVM Fakhrul Azam memberikan cenderamata berupa patung Macan dan menyerahkan cenderamata dari Madame Fakhrul Azam untuk Ibu Herman Prayitno.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Kunjungan Kapolda Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel