TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Kerja AAL Ke Lanud El Tari

By 17 Oct 2016 10:56Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP yang didampingi oleh para pejabat Lanud El Tari, menerima Kunjungan kerja Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut di ruang Vip Lanud El Tari. Letkol Laut Cahya Indra selaku Perwira penuntun (Patun) secara simbolis menyerahkan plakat sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Lanud El Tari yang telah menerima Kunjungan Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut dengan baik, Senin (17/10)

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP sebelum sambutannya memperkenalkan para pejabat Lanud El Tari selanjutnya menyampaikan bahwa Lanud El Tari sangat bersyukur telah di kunjungi Taruna dan Taruni AAL dalam rangka kunjungan Courtesy Call yang berlangsung sangat singkat pada hari ini. Perlu disampaikan bahwa Lanud El Tari merupakan Lanud Tipe B dengan Danlanudnya berpangkat Kolonel. Yang menjadi tugasnya meliputi seluruh wilayah NTT.

Adapun dalam pelaksanaan tugasnya Lanud El Tari melaksanakan beberapa operasi tni yang meliputi; operasi pengamatan dan pengintaian udara, operasi pengamanan ALKI III, Operasi angkutan udara dan operasi Pam perbatasan wilayah udara. Semua operasi yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 2 Koopsau 1 Foto Korpaskhasau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja AAL Ke Lanud El Tari