Berita

Kunjungan Kerja Athase Pertahanan Militer negara Sahabat ke Lanud Adisutjipto

Dibaca: 13 Oleh 06 Mei 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kunjungan kerja atase Pertahanan Militer negara-negara di Indonesia yang tergabung dalam (MILAT) menyambangi Lanud Adisutjipto dalam rangkaian Milat Tour 2014. menurut rencana Milat ini akan mengunjungi kota Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Setiba di lanud Adisutjipto, rombongan langsung di sambut oleh Kepala Dinas Operasi Kol Pnb Erwan Andrian beserta Ibu.. serta didampingi pengurus PIA Ardhya Garini. Rombongan yang berjumlah 24 orang ini yang terdiri dari atase pertahanan negara Amirika Serikat, Australia, Prancis, Singapura, Malaysia, Pilipina, Brunai, Thailan, Myanmar, Timor leste

Rombongan Milat juga sempat mengunjungi Korem 072/ PMK Yogyakarta. Dan diterima oleh Komandan Korem Brdjen TNI Fadillah dilanjutkan ramah-tamah.

Selama di Lanud Adisutjipto rombongan Milat diterima di Wing Pendidikan terbang oleh Komandan Wingdikter Kol Pnb Wahyu Anggono, SE mewakili Komandan Lanud Adisutjipto. Ke 24 atase pertahanan ini diterima di Mako Wing dan dilanjutkan dengan seksi tanya jawab. Sebelum meninggalkan Lanud Adisutjipto Robongan yang dipimpin oleh Col Simon Alexander Winworth (Dean of Milad) berkesempatan foto bersama didepan pesawat KT 1B Wong Bee beserta Member dan pejabat Wingdikterbang.

Baca juga:  PELATIHAN AEROMODELLING DI PAKANBARU

Komandan Wing dalam kesempatan terpisah menjelaskan “Melalui kunjungan ini diharapkan semakin mengakrabkan negara indonesia di satu pihak dengan negara negara Atase pertahanan Militer negara yang di wakilinya. Menurut rencana setelah melakukan kunjungan ke Lanud Adisutjipto, AAU dan Koren 072/Pmk , rombongan akan melanjutkan kunjungan ke kota Surabaya dan malang. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel