Berita

Kunjungan Kerja Dankodikau Di Wingdikum

Dibaca: 10 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dankodikau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Eko Supriyanto beserta rombongan berkunjung ke Wingdikum, Bogor. Senin (25/1). Secara lisan disampaikan bahwa kunjungan kerja bertujuan mengumpulkan data informasi satuan jajaran, sehingga mengetahui secara langsung kondisi fisik sarana dan prasarana pendidikan di Wingdikum. “Kedatangan kami juga untuk mendengarkan permasalahan atau kendala yang dihadapi serta saran masukan dari Wingdikum,” ujar Dankodikau di Rupat Wingdikum.

Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., menyambut kedatangan Dankodikau dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Eko Supriyanto beserta rombongan dengan antusias didampingi beberapa pejabat Wingdikum. “Suatu kehormatan bagi kami, karena Dankodikau beserta Ibu menyempatkan diri berkunjung di Wingdikum,” ujarnya menyambut rombongan. Kesempatan ini, lanjutnya, sebagai kesempatan untuk melaporkan kondisi dan situasi Wingdikum kurun waktu 2015. Beberapa kegiatan telah terlaksana dengagn baik dan juga ada beberapa hal yang masih dalam proses pelaksanaan. “Sehingga masukan konstruktif sangat penting bagi kami untuk menjalankan tugas kedepan agar lebih bak,” ujarnya.

Baca juga:  Kas Koopsau II Pimpin Apel Usai Hari Raya

Usai paparan di Mawingdikum, baik Dankodikau maupun Ketua PIA AG GAbungan II Kodikau mengunjungi Skadik 501 dan 503 Wingdikum. Namun sebelumnya, Danwingdikum mengarahkan untuk melihat kondisi shelter Wingdikum yang rencananya akan direnovasi. Kemudian rombongan yang dikawal motor patwal Pomau Lanud Atang Sendjaja bergerak ke Skadik 503 Wingdikum dan diterima Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Rudy Pristiwawan sekaligus mengarahkan ke tiap ruang kelas. Dimana terdapat Laboratorium Meteorologi, PLLU, Komputer dan berinteraksi dengan siswa yang sedang belajar. Kemudian mengunjungi Skadik 501 Wingdikum yang diterima Danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Bayu Susilo yang juga diarahkan ke ruang kelas siswa yang sedang proses belajar mengajar.

Selama berinteraksi dengan siswa di Skadik, Dankodikau berpesan agar tetap semangat menimba ilmu pengetahuan di Wingdikum. “Waktu belajar kalian tidaklah lama, namun nanti dinamika di kesatuan akan bervariasi. Pergunakanlah waktu yang ada untuk membekali diri agar tidak kesulitan di kesatuan nanti,” katanya memotivasi siswa. Ketika waktu istirahat siang, Dankodikau beserta rombongan menyempatkan diri makan bersama siswa di Ruang Makan Mess Abimanyu Skadik 501 Wingdikum seraya memberikan cinderamata kepada Danwingdikum. “Semoga cinderamata ini sebagai pelecut motivasi untuk berbuat lebih baik kedepannya,” ujar Dankodikau. Setelah itu, rombongan kembali menuju Jakarta dan rencananya Selasa (26/1) akan mengunjungi Skadik 502, 504 dan 505 Wingdikum yang berada di Jakarta.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-73 di Wing III Paskhas

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel