TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Kerja Dankodiklatau di Lanud Wiriadinata

By 28 Feb 2019 Berita
12w

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta ibu dan para Perwira menerima Kunjungan Kerja Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han)., di Lanud Wiriadinata, Kamis (28/2).

Dankodiklatau beserta rombongan datang ke Lanud Wiriadinata mengunakan Pesawat CN-295 A-2907, dalam kunjungannya ini untuk meninjau lokasi bangunan Ex DAHANA yang dulu digunakan oleh PT. DAHANA (Persero) yang berada di Lanud Wiriadinata untuk digunakan Wingdikkal.

Awal dari kegiatan ini, Danlanud Wiriadinata Melaksanakan pemaparan tentang lokasi bangunan Ex DAHANA di ruang VIP Room Bandara Lanud Wiridinata, Danlanud mengatakan bahwa Ex DAHANA ini sudah diserah terimakan dari PT. DAHANA (Persero) kepada Lanud Wiriadinata pada bulan Agustus 2018 dengan luas tanah 33 hektar dan 57 gedung, sesuai arahan dari Pangkoopsau I harus dikoordinasikan untuk masalah penempatan Wingdikal baik perkantoran maupun perumahannya. Untuk rumah dinas kami ada 3 Komplek besar dinataranya Komplek Trikora, Dwikora dan Salagaang..

Selesai pelaksanaan pemaparan Dankodiklatau beserta rombongan meninjau lokasi bangunan Ex DAHANA baik dari perkantoran dan juga rumah dinas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kunjungan Kerja Dankodiklatau di Lanud Wiriadinata