Berita

Kunjungan Kerja Dankodiklatau Ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 30 Oleh 09 Jul 2020Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Dankodiklatau Ke Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI-AU.Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. beserta Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Sulaiman.

Dankodiklatau beserta rombongan saat tiba di Lanud Sulaiman Rabu (8/7/2020) disambut langsung Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin beserta Ketua PIA AG Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin di depan Lobby Mako Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.

Selama kunker tersebut Dankodiklatau meninjau seluruh Skadron Pendidikan (Skadik) di jajaran Lanud Sulaiman dan Pusdiklat Paskhas yang juga masih dalam wilayah Lanud Sulaiman.

Peninjauan di Skadik 201 Dankodiklatau beserta rombongan diterima Danskadik 201 Letkol Sus Herwis Simanjuntak meninjau ruang Micro Teaching dan laboratorium multimedia sebagai sarana para siswa dalam mengasah kemahirannya dalam berbahasa Inggris dan memperoleh informasi. Di Skadik 202 diterima Danskadik 202 Mayor Lek Kokok Pramono, S.T., dimana Dankodiklatau beserta rombongan melihat lebih dekat alin-alongins yang selama ini telah digunakan dalam mendukung pelaksanaan pengajaran, diantaranya ruang laboratorium simulator radar, ruang laboratorium Computer Based Trainner (CBT) dan Laboratorium Jurkom.

Baca juga:  Sosialisasi Penilaian dan perhitungan Beban Kerja di Lanud Adisutjipto

Pada kesempatan yang sama Dankodiklatau juga meninjau Skadik 203 sebagai lembaga yang menempa dan mendidik para siswa dalam bidang kejuruan avionik, pemeliharan radio, dan radar. Danskadik 203 Letkol Lek Petrus Prihatin Subagiyo, M.Han., di hanggar Skadik 203, menerima langsung kunjungan Dankodiklatau beserta rombongan, dan menjelaskan obyek peninjauan yang salah satunya tentang fungsi dan pengoperasian dari masing-masing alin alongins Avionic Trainer System.

Saat peninjauan di Skadik 204 Dankodiklatau mendengarkan penjelasan secara rinci tentang penggunaan alat-alat pendukung untuk pengajaran materi paskhas dan paradasar. yang disampaikan oleh Danskadik 204 Letkol Pas Aguswono Prasetyo.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel