Berita

Kunjungan Kerja Dankorpaskhas ke Batalyon Komando 462 Paskhas

Dibaca: 16 Oleh 24 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni, Komandan Korps Pasukan Khas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja baru-baru ini.

Kunjungan Kerja Dankorpaskhas tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan ke seluruh jajaran Paskhas yang ada di Indonesia. Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Arif Zaenudin memimpin langsung acara penyambutan rombongan Dankorpaskhas yang diawali dengan laporan Danyonko 462 Paskhas kemudian melaksanakan jajar kehormatan.

Ibu-ibu Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas juga ikut serta menyambut rombongan dengan mempersembahkan tarian selamat datang.

Dalam acara tatap muka yang digelar di Aula Yonko 462 Paskhas, Dankorpaskhas menyampaikan kepada seluruh prajurit beserta istri agar terus berperan aktif dalam membangun Korpaskhas sehingga nama satuan ini akan terus menggema ke seluruh lapisan masyarakat sehingga nama Korpaskhas menjadi lebih dikenal.

Hadir pada acara tersebut Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, para Asisten Korpaskhas, Ibu-ibu Pengurus Pusat PIA AG Gabungan IV Korpaskhas dan seluruh Keluarga Besar Batalyon Komando 462 Paskhas.

Baca juga:  Pangkoopsau II Meninjau Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel