Berita

Kunjungan Kerja Dankorpaskhas Ke Wing II Paskhas

Dibaca: 1 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makassar baru-baru ini. Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando Wing II Paskhas disambut langsung Danwing II Paskhas Kolonel Pas Tribowo Setyo C. S.Sos., dan Komandan Yonko 466 Paskhas Letkol Pas Sumarsono serta Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas M. Sulendro.

Dalam kunjungan tersebut, Dankorpaskhas menekankan keberadaan prajurit paskhas sebagai bagian dari TNI, harus meningkatkan dan terus mempertahankan kemampuan prajurit dan satuan agar sewaktu-waktu dibutuhkan dalam panggilan tugas “ready to deploy any place, any time and any circumstance”guna mendukung tugas-tugas yang diemban TNI Angkatan Udara dan TNI umumnya.

Untuk itu, jadikan latihan dan latihan sebagai kebutuhan bagi prajurit, dengan dasar latihan yang teratur dan terukur akan dapat memelihara serta mempertahankan kemampuan serta jati diri prajurit TNI. Dengan melihat situasi serta kondisi Negara sekarang, para prajurit harus mampu melakukan deteksi dini dan cega dini terhadap perkembangan situasi yang mengarah pada timbulnya menganggu, kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  PIA Ranting Staf Lanud Juara Voli Putri HUT TNI AU di Lanud Rsn

Dankorpaskhas berharap dalam melaksanakan tugas Negara serta selaku warga masyarakat para prajurit Paskhas agar selalu menjaga kewibawaan satuan serta nama baik Angkatan Udara khususnya dan TNI umumnya. Hindari setiap permasalahan yang akan menimbulkan konflik baik dengan sesama prajurit TNI/Polri terlebih lagi dengan masyarakat, karena setiap persoalan yang terjadi agar segera dilaporkan kepada komando atas.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan, dalam waktu dekat Korpaskhas dan saya selaku Dankorpaskhas akan meresmikan penggunaan Markas Komando Wing II Paskhas, Pimpinan AngkatanUdara akan telah berjanji secara bertahap akan terus melakukan pembangunan fasilitas bagi prajurit dan keluarga, khususnya pembangunan fasilitas perumahan dinas dan perkantoran.

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel