Berita

Kunjungan Kerja Delegasi Joevp TUDM di Makodikau

Dibaca: 2 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan kodikau (Dankodikau) Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP menerima kunjungan kerja Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Tentara Udara Diraja Malaysia (JOEVP TUDM), Rabu (15/10) di Lobby Mako Kodikau. Dalam kunjungan kerja tersebut Letkol Haris bin Hasan beserta rombongan disambut hangat Komandan Kodikau didampingi pejabat List A Kodikau antara lain Dirops, Dirlog, Dirpers, Dirjiandik dan Kaku Kodikau.

Dalam kunjungan kerja tersebut Dankodikau secara singkat menjelaskan tentang visi Kodikau yang mampu mencetak sumber daya manusia TNI AU yang berjiwa Sapta Marga, professional, berdaya guna dan berhasil guna agar mampu menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan. Dankodikau juga menjabarkan berbagai misi Kodikau yaitu melaksanakan pendidikan di lingkungan TNI AU secara professional, efektif dan efisien, menciptakan ide-ide inovatif guna menyempurnaan lembaga pendidikan, meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan serta kualitas hasil didik.

Dankodikau mengharapkan kunjungan kerja ini dapat saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang hasilnya akan menjadi bahan dan masukan yang sangat bermanfaat guna mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin. Diakhir acara dilakukan pertukaran cinderamata serta pemutaran film profil Kodikau.

Baca juga:  ZIARAH PERINGATAN KE-65 HARI BAKTI TNI AU DI RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel