Berita

Kunjungan Kerja Dewan Pertimbangan Presiden di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 34 Oleh 24 Jul 2017Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Dewan Pertimbangan Presiden di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., menerima kunjungan kerja rombongan Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) di Markas Komando Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (20/7).   Rombongan Wantimpres yang dipimpin oleh Jenderal TNI (purn) Subagyo Hadisiswoyo tersebut, diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor beserta para Kadis dan Perwira Lanud SAM.

Dalam kunjungannya, Jenderal TNI (purn) Subagyo Hadisiswoyo menyampaikan di ruang Bima Lanud Sjamsudin Noor bahwa tugas Wantimpres adalah untuk memberikan nasihat dan pertimbangan kepada Presiden dalam menjalankan kekuasaan pemerintahan. Pemberian nasihat dan pertimbangan tersebut wajib dilakukan oleh Wantimpres baik diminta ataupun tidak oleh Presiden.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja Dewan Pertimbangan Presiden ini merupakan kehormatan bagi Lanud Sjamsudin Noor. Selain untuk  mengenal lebih dekat lagi,  juga sebagai bukti perhatian Dewan Pertimbangan Presiden kepada Lanud Sjamsudin Noor.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan paparan tentang situasi dan kondisi terkini wilayah Kalimantan Selatan dibidang Kedirgantaraan kemudian diikuti dengan tanya jawab. Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga berharap bahwa dengan kunjungan  Dewan Pertimbangan Presiden ini, Lanud Sjamsudin Noor akan memperoleh berbagai masukan, sehingga  akan mampu mengemban tugas yang lebih baik, sesuai dengan tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor, tegasnya.

Baca juga:  Survei Alins Alongins LMS Di Lanud Sulaiman

Kunjungan kerja Wantimpres di akhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. Selanjutnya rombongan Watimpres melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel