Berita

KUNJUNGAN KERJA IRKOOPS DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 4 Oleh 11 Okt 2010Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KERJA IRKOOPS DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA
#TNIAU 

Selama tiga hari sejak hari Rabu, 6 Oktober 2010 Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, menerima kunjungan kerja tim Irkoopsau I. Tim yang dipimpin oleh Kolonel Sus A. Nasser Ras, SH., MH.,MM, rencanaya akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Husein S.

 

Tim yang tiba pukul 13.00 langsung melaksanakan wsarik di setiap bagian kedinasan dengan terlebih dahulu melaksanakan entry briefing. Wasrik ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan tugas organisasi apakah sudah sesuai dengan ketentuan atau kriteria yang ada, dan juga merupakan fungsi control untuk mendorong guna memahami tugas pokok yang telah digariskan oleh pimpinan.

 

Setelah melaksanakan wasrik ditutup dengan Exit Briefing oleh Danlanud bertempat di ruang rapat staf Lanud Husein S., Jumat (8/10). Tim yang terdiri dari empat personel langsung kembali ke Jakarta setelah menyampaikan pandangannya tentang kinerja Lanud Husein S., serta saran dan masukannya yang dapat dijadikan pedoman bagi pelaksanaan tugas pokok selanjutnya.

Baca juga:  Kadispers Lanud Rsn, Jadikan Tugas Bernilai Ibadah

 

Tampak pada gambar acara Exit Briefing di Ruang Rapat Lanud Husein S. (Foto : Pentak Husein)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel