Berita

Kunjungan Kerja Kasau di Lanud jayapura

Dibaca: 4 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat S, IP melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AU Jayapura, Selasa (18/5).  Pada acara tanya jawab di ruang briefing Lanud Jayapura.  Kasau menekankan Road to zero Accident bagi seluruh prajurit TNI Angkatan Udara baik personel yang terlibat langsung dalam penerbangan maupun tidak langsung.  Budayakan cek dan ricek atas segala hal untuk mencapai hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Kasau menyampaikan kepada seluruh perwira staf  Lanud jayapura  untuk tidak bosan-bosannya belajar, berdinas di daerah bukanlah sebuah alasan untuk berhenti belajar, suatu saat jika berdinas di tempat lain harus selalu siap bersaing dan menerima segala sesuatu yang sifatnya baru.   Harapan Kasau Pembinaan personel tersebut dilaksanakan secara menyeluruh untuk seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama, ataupun Pegawai Negeri Sipil, anggota Lanud Jayapura.

Lebih lanjut Kasau menegaskan seluruh personel diharapkan selalu siap melaksanakan operasi yang diberikan dalam bentuk apapun dengan segala keterbatasan yang ada.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURABAYA MENGANTAR PANGLIMA TNI KEMBALI KE JAKARTA

Dalam kunjungan tersebut Kasau didampingi oleh Aspers Kasau, Aslog Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau II, Dankorpaskhas, Kadiskomlekau, Kadisfaskonau, Kadispenau, Kadisadaau, dan Korspri Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel