Berita

Kunjungan Kerja Kasau di Lanud Padang

Dibaca: 8 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP beserta rombongan pejabat Mabesau Jakarta melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Padang, Kamis (14/12). Dalam Kuker tersebut Kasau selain didampingi oleh para pejabat Mabesau juga diikuti oleh Ketua umum PIA Ardhya Garini pusat Ny Maya Sufaat beserta para pengurus PIA Ardhya Garini pusat lainya. Maksud dari kunjungan di Lanud Padang selain melihat dari dekat kondisi Lanud Padang Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP juga berkempatan melihat permasalahan-permasalahan yang dihadapi di Lanud Padang terutama yang berkaitan dengan tugas pokok, infastruktur pangkalan, kesiapan dalam penanggulangan bencana alam maupun tugas kemanusiaan lainya dalam rangka mendukung tugas – tugas Lanud Padang .Rombongan tiba di Lanud Jayapura pukul 13.15 WIT disambut oleh Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST beserta para pejabat Forkopimda antara lain Polda Sumbar, Danlantamal II Teluk Bayur, Korem 032/WB dan Pejabat Pemda lainnya. Usai rehat sejenak acara di lanjutkan dengan paparan Komandan Lanud Padang di ruang crew room yang diikuti oleh Kepala Dinas dan Kepala Seksi Lanud Lanud Padang serta seluruh anggota Lanud Padang.

Baca juga:  Dankorpaskhas Lepas Kontingen Atlet Paskhas

Dalam paparanya Danlanud Padang menyampaikan kondisi dan keberadaan Lanud Padang terutama permasalahan-permasalahan yang cukup menonjol dan upaya-upaya yang telah dilakukan Lanud Padang.Selain itu Komandan Lanud Padang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasau beserta rombongan ke Lanud Padang, karena dengan kuker tersebut Kasauberkenan melihat langsung kondisi nyata Lanud Padang.Diharapkan dengan kehadiran Kasau, memberikan arahan-arahannya untuk meningkatkan kinerja di Lanud Padang. Sementara Kasau menyampaikan bahwa permasalahan-permasalahan yang dihadapi Lanud Padang utamanya permasalahan keterbatasan dukungan dan fasilitasnya, hendaknya segera diatasi dan adakan koordinasi ke komando atas.

Selesai paparan dilanjutkan dengan peninjauan ke Mako Lanud Padang termasuk lokasi rencana pembangunan shelter tsunami dan area rekreasi taman anak-anak.  Selanjutnya menuju ke Base Ops Lanud Padang untuk melanjutkan penerbangan menuju Halim Perdankusuma Jakarta pada pukul 13.00 dengan Pesawat TNI AU F-2801.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel