TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Kerja Kasau ke SMK Angkasa Tasikmalaya

By 06 Mar 2019 March 8th, 2019 Berita
68ka

TNI AU. Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini)  Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dan Wakil Ketua Umum Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta rombongan di Lanud Wiriadinata, Rabu (6/3).

Kasau dan Wakil Ketua Umum Yasarini datang ke Lanud Wiriadinata mengunakan Pesawat TNI AU CN-295 A-2908 bersama Asrena Kasau Marsda TNI Asep Dian Hermawan, Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E.,M.M., Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han), Kadisbangopsau Marsma TNI Irawan Nurhadi,  Kadisfaskonau Marsma TNI Ir. Muchtar Mawardi, M.M., Kadismatau Marsma TNI Sahala Naibaho, S.E., Dirum Kodiklatau Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E. dan Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Susanto, S.T., dalam rangka Kunjungan Kerja Meninjau SMK Angkasa Tasikmalaya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Kasau beserta rombongan disambut oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Danwingdikkal  Kolonel Kal Hidayat Januardi, Dandim 0612 Tasikmalaya dan Kapolres Kota Tasikmalaya,.

Kasau dan Wakil Ketua Umum Yasarini beserta rombongan tiba di SMK Angkasa Tasikmalaya didampingi oleh Komandan Lanud Wiriadinata dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata disambut dengan tarian Sampurasun dari Siswa-siswi SMK Angkasa dan senam Komando, dilanjutkan photo bersama dengan pengurus Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata dan Guru serta siswa siswi SMK Angkasa. Acara dilanjutkan di Aula SMK Angkasa untuk mendengarkan sambutan baik dari Kepala Sekolah SMK Angkasa Tasikmalaya  Agus Setiyarso,  S.T dan juga dari Kasau sebagi Pembina Yasarini Pusat.

Kepala Sekolah SMK Angkasa Tasikmalya mengatakan dalam sambutannya, kami sangat berterimaksih atas kunjungan Kasau beserta rombongan ke sekolah kami, disini SMK Angkasa mempunyai gedung yang sudah tidak layak pake, merupakan hibah dari SMA Angkasa dimana SMA tersebut sudah tutup dan tidak beroprasi lagi, untuk itu kami berharap dari Yasarini Pusat untuk membantu agar gedung tersebut bisa diperbaiki kembali untuk digunakan sebagai mana mestinya,” kata Kepala Sekolah SMK Angkasa.

Kasau mengatakan dalam sambutannya saya sangan berterimkasih atas sambutannya dan bangga dengan penampilan tarian dari siswa siswi SMK Angkasa, mohon kepada Kepala Sekolah dan Guru untuk meningkatkan kuwalitas hasil pendidikan. Saya paham dinamika didaerah dengan segala keterbatasannya, tetapi jangan berkecil hati untuk masalah usulan perbaikan gedung Ex. SMA Angkasa akan saya penuhi, mudah-mudahan minggu depan sudah diperbaiki dan untuk penggunaannya saya serahkan kepada Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata dan saya berharap gedung yang sudah diperbaiki, nantinya dirawat dengan sebaik-baiknya,” ujar Kasau.

Kasau juga menambahkan untuk Siswa siswi SMK Angkasa agar rajin belajar, karena tantangan kedepan makin berat, hindari tawuran dan penggunaan narkoba. Untuk sekarang lulusan dari SMK itu bisa masuk Taruna yang dulu tidak bisa, oleh sebab itu saya tekankan kembali untuk siswa siswi SMK Angkasa “Belajar belajar dan belajar, buat SMK ini menjadi paforit dan saya minta Komandan Lanud untuk bantu mengawasi,”pungkas Kasau.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kunjungan Kerja Kasau ke SMK Angkasa Tasikmalaya