Berita

Kunjungan Kerja Kasau ke Kosek I

Dibaca: 78 Oleh 19 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 8020
#TNIAU 

TNI AU. Medan. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., C.S.F.A., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo melaksanakan kunjungan kerja di Kosek I. Kedatangan Rombongan Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan menggunakan pesawat Boeing A-7305 dengan Kapten Pilot Letkol Pnb Irwanda, tepat pukul 09.32 WIB, pesawat yang membawa Kasau dan rombongan landing di Lanud Soewondo dan disambut Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kajati Sumut, Danlantamal I Belawan, Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D. I Kosek I Ibu Erin M. Nurdin, Kadilmilti I, Komandan Lanud Soewondo, Danwingko III Kopasgat, Wali Kota Medan, para Pejabat Utama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Penyambutan Kasau beserta rombongan disambut dengan tarian selamat datang. (Selasa, 18/10/22).

Pada kunjungan kerja tersebut Dankosek I melaksanakan Laporan Komando dan memaparkan pelaksanaan tugas dan kesiapan Kosek I sebagai Komando Pelaksana Operasional Komando Operasi Udara Nasional yang menyelenggarakan dan mengendalikan operasi pertahanan udara wilayah Kosek I Koopsud I sesuai pembagian tanggung jawab geografis wilayah Koopsudnas untuk mendukung tugas Koopsudnas.

Baca juga:  Webinar, ”Pelatihan Bimtek Penguatan Pembelajaran Jenjang Paud”

Dalam sambutannya, Kasau menyampaikan sejumlah atensi kepada segenap Pejabat dan Personel TNI AU Wilayah Medan terkait dengan relokasi Kosek I, Lanud Soewondo dan Wingko III Kopasgat ke Desa Tandam, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Kasau berharap, seluruh aset TNI AU yang ada di Medan tetap dijaga sampai relokasi dilaksanakan. Selain itu, Kasau juga memberikan beberapa arahan dan penekanan antara lain tetap jaga dan tingkatkan motivasi dalam bekerja, hindari pelanggaran-pelanggaran bagi Prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas di wilayah kota Medan, dan pelaksanaan rekruitment prajurit TNI AU agar terselenggara dengan baik tanpa adanya praktek KKN, tegas Kasau.

Kunjungan kerja Kasau ini, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan foto bersama dengan para Pejabat TNI AU, Dankosek I, Danlanud Soewondo, Danwingko III Kopasgat, dan seluruh Pejabat TNI AU wilayah Medan di depan Makosek I.

Adapun rangkaian kegiatan Ketua Umum PIA Ardhya Garini di antaranya, melaksanakan tatap muka dengan Anggota PIA yang ada di wilayah Kota Medan di aula Mustang Lanud Soewondo, peninjauan Posyandu Flamingo, mengikuti Ceramah Bintal di aula Mustang, peninjauan Sekolah Angkasa, serta peninjauan kantor PIA cabang 15/D.I Lanud Soewondo.

IMG 8020

 

IMG 7809

 

IMG 7831

 

IMG 7969

 

WhatsApp Image 2022 10 18 at 17.58.03 2

 

IMG 8024

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel