Berita

Kunjungan Kerja Ke Pos AU Teluk Naga

Dibaca: 35 Oleh 13 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., beserta rombongan dan ketua PIA AG Cabang 2/D.I beserta pengurus Lanud Halim Perdanakusuma melakukan kunjungan kerja ke Pos AU Teluk Naga Tanggerang. dilanjut menutup kegiatan karya bakti TNI dengan masyarakat kecamatan Neglasari Tanggerang. Selasa(11/07)

Dengan kegiatan karya bakti ini Pos Au Teluk Naga sebagai kepanjangan dari Lanud Halim Perdanakusuma adalah sebagai garda terdepan dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat khususnya masyarakat Neglasari Tanggerang, hal tersebut sesuai dengan motto TNI, bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional dan dicintai oleh rakyat.

Demikian salah satu amanat Komandan Lanud Halim Perdanakusuma pada saat membacakan sambutan pada pelaksanaan penutupan karya bakti yang digelar di Pos AU Teluk Naga kecamatan Neglasari Tanggerang. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Logistik Lanud Halim Perdanakusuma, Ketua PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma beserta pengurus, para Komandan Satuan, pejabatan Lanud Halim Perdanakusuma, Camat Neglasari, Danramil Batu ceper, Kapolsek Neglasari, seluruh Lurah sekecamaran Neglasari, Karangtaruna, Pramuka, FKPPI Neglasari, Tokoh masyarakat Neglasari serta para sesepuh masyarakat Neglasari.

Baca juga:  Penutupan Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Khusus A-9 dan Kecabangan Kesehatan A-20

Sementara itu, dalam kunjungan kerjanya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma didampingi Kadislog Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Tek Vidion Nugroho S., S.T. dan Kepala Pos AU Teluk Naga Letda Tek Supriyanto meninjau aset tanah yang ada di sekitar Pos Au Teluk Naga. Sedangkan Ketua PIA AG Cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma dalam kunjungan kerjanya melaksanakan kunjungan ke kantor Pos AU Teluk Naga dan posyandu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel