Berita

Kunjungan Kerja Ketua PIA AG Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 2 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso, Kamis (15/9) melaksanakan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Ranting Kedinasan di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin. Hal tersebut sengaja dilakukan dalam rangka merealisasikan program kerja PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin tahun 2016.

Dalam kunjungannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin didampingi beberapa pengurus yang sengaja melakukan kunjungan untuk melihat langsung dari dekat sekaligus bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para Ketua beserta pengurus PIA Ardhya Garini Ranting di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Disela kegiatan Ny. Lusi Nanang Santoso, mengatakan “Saya beserta beberapa pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin, sengaja menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting Kedinasan di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin. Oleh karena itu, marilah kita manfaatkan waktu yang singkat ini untuk saling bersilaturahmi, berkomunikasi serta berkoordinasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan dinamika organisasi PIA Ardhya Garini, sehingga akan diperoleh titik temu dan solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas organisasi yang kita cintai”, demikian ungkapnya.

Baca juga:  Dua Anggota Pramuka Tuna Rungu Penakluk Indonesia Tiba di Lanud Husein Sastranegara

Dikatakan, “Meskipun selama ini secara periodik, kami dari pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin, sudah menerima laporan tentang program kerja dan pelaksanaan kegiatan secara tertulis, namun belum lengkap rasanya, apabila tidak ditindaklanjuti dengan melihat secara langsung di lapangan. Hal ini saya anggap penting mengingat tekad kami untuk secara aktif turut serta melaksanakan tugas pembinaan, khususnya yang berkaitan dengan tata kelola organisasi dan hal-hal lain yang dianggap perlu. Disamping itu, tentunya kami juga dapat memberikan saran pertimbangan, langkah-langkah terbaik secara proporsional, terhadap permasalahan yang ada”, demikian tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel