Berita

Kunjungan Kerja Ketua Pia Ardhya Garini GAB.II Kodiklatau ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 19 Oleh 09 Jul 2020Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KERJA KETUA PIA ARDHYA GARINI GAB.II KODIKLATAU KE LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny.Irene Tatang Harlyansyah beserta para pengurus, melaksanakan kunjungan kerjanya ke sekolah-sekolah Angkasa, yaitu SLB dan SMA Angkasa yang berada dibawah binaan Yasarini Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Kedatangan rombongan PIA Kodiklatau yang bersama Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M., disambut oleh Ketua PIA AG Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin beserta Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin dan juga staf pengurus PIA lainnya di depan Lobby Mako Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Rabu (8/7).

Ketua PIA AG Gab.II Kodiklatau bersama rombongan usai melakukan foto bersama kemudian meninjau Business Centre yang dikelola oleh Yasarini.  Business Centre merupakan wadah hasil karya bagi siswa Sekolah Luar Biasa yang memanfaatkan barang-barang bekas diubah menjadi hasil karya yang menarik berupa hasil kerajinan tangan seperti tas dari kain, tempat tissue, dan pot serta hasil karya kreatif lainnya. Business Centre diperuntukkan juga bagi  para siswa SMK 1 dan 2 Angkasa dalam pelaksanaan praktek kerja, dan juga menampung hasil karya para ibu PIA dan Yasarini. “Saya turut bangga bahwa Yasarini Lanud Sulaiman memiliki Business Centre karena melalui wadah ini dapat memajukan daya kreatif anak didik sehingga dapat menghasilkan karya yang bermanfaat,” ungkap Ny. Irene Tatang Harlyansyah. Kemudian meninjau SMA Angkasa yang sedang dalam tahap pembangunan penambahan kelas.

Pada kesempatan tatap muka antara ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau dengan Ketua PIA AG. Cab 4/G.II Lanud Sulaiman beserta para pengurus yang dilaksanakan di kantor PIA disampaikan agar para pengurus PIA AG tetap semangat untuk membantu organisasi PIA dan juga turut mengembangkan dan memajukan sekolah-sekolah Angkasa. Para anggota PIA agar membantu tugas ketua PIA Ranting Cabang.  Pada kesempatan tersebut Ny. Irene Tatang Harlyansyah juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah membantu perkembangan sekolah-sekolah Angkasa di Lanud Sulaiman.

Dikatakan pula para pengurus PIA harus tetap semangat dalam memajukan organisasi PIA. Dengan adanya wabah Covid-19 tetap ikuti protokoler kesehatan dengan tetap jaga jarak dan menggunakan masker. “Saya merasa bangga bahwa sekolah-sekolah Angkasa dibawah binaan Yasarini Lanud Sulaiman telah mampu menorehkan prestasi yang patut dibanggakan. Semua itu adalah hasil kerja keras dari seluruh pihak, baik Yasarini maupun para guru dan seluruh perangkat yang terkait didalamnya,”jelas Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau.

Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau pada kunjungan kerjanya tersebut juga meresmikan penggunaan Mushola SLB Angkasa Lanud Sulaiman yang letaknya berdampingan dengan ruang kelas SLB. “Diharapkan dengan diresmikannya mushola tersebut, para siswa SLB dapat lebih maksimal menjalankan ibadah sehingga dapat menjadi anak yang sholeh sesuai harapan guru dan orang tua, “ kata Ny. Irene Tatang Harlyansyah menyampaikan harapannya.

 

Baca juga:  Koharmatau Prioritaskan Program Kerja Untuk Sasaran Strategis

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel