Berita

KUNJUNGAN KERJA KETUA UMUM DHARMA PERTIWI KE SEKOLAH LUAR BIASA ( SLB ) LANGKAPURA BANDAR LAMPUNG

Dibaca: 28 Oleh 15 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kamis, tanggal 13 Februari 2014, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny.Koes Moeldoko beserta rombongan mendarat di Bandara Udara Radin Inten II dengan menggunakan pesawat Fokker 27 TNI AU, yang di sambut oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Lampung, Ketua Jalasenartri dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. M. Satriyo Utomo, Selanjutnya Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Sekolah Luar Biasa (SLB) Langapura Bandar Lampung.

Dalam sambutanya Ny. Koes Moedoko, mengatakan maksud kunjungan kerja saya selaku Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi adalah untuk mempererat tali silatuhrahmi dan hubungan Emosional antara pengurus Yayasan dengan pengurus (SLB) serta para guru dan semua murid disini semoga kesempataan ini kita bisa mengakrapkan diri berbagi kasih sayang serta perhatian yang tulus sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan ikatan kekeluargaan yang erat baik di lingkungan yayasan maupun di mata masyarakat.

Saya berserta pengurus menyampaikan penghargaan dan terimah kasih kepada pengelolah SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Bandar lampung yang telah membantu membimbing dan membina anggota keluarga prajurit TNI dan masyarakat Lampung.

Baca juga:  SOCIAL MEETING & KIRAB KARBOL AAU DI LANUD ADI SOEMARMO

Ketua Umum Dharma Pertiwi Koes Moeldoko selanjutnya meninjau langsung keadaan sekolah dan karya-karya murid SLB yang tidak kalah dengan yang lain dan beliau kagum atas apa yang telah dilakukan anak didik walaupun serba kekurangan mereka mampu berkaya sebagimana manusia normal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel