Berita

Kunjungan Kerja Komandan Koharmatau Di Depohar 50

Dibaca: 37 Oleh 08 Jun 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Depohar 50, Kolonel Lek. Wahyu Widodo menerima kunjungan kerja Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Robert Soter Marut  di Depohar 50,belim lama ini.  Dalam kunjungan kerja Komandan Koharmatau di Depohar 50 didampingi oleh para pejabat Koharmatau. Agenda ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Komandan Koharmatau ke satuan jajaran yang berada di bawah Koharmatau.

Dalam Kunjungan kerja ini, Komandan Depohar 50 melaksanakan paparan komando Program kerja dan anggaran Depohar 50 sampai dengan bulan Mei T.A 2015 yang sudah dilaksanakan oleh Depohar 50 kepada Komandan Koharmatau di ruang Opsroom Depohar 50. Setelah paparan komando selesai, Komandan Koharmatau beserta rombongan dan ditemani oleh pejabat Depohar 50 melaksanakan penanaman pohon, tatap muka dengan seluruh Anggota Depohar 50 dan peninjauan fasilitas pemeliharaan Radar militer yang berada di Satuan Pemeliharaan 51, Satuan Pemeliharaan 52 dan Satuan Pemeliharaan 53 yang berada di bawah kendali Depo Pemeliharaan 50.

Selain untuk mengetahui kesiapan operasional fasilitas pemeliharaan Radar militer yang ada di Depohar 50, Komandan Koharmatau juga memberikan kesempatan kepada Komandan Depohar 50 dan staf untuk menyampaikan segala permasalahan, kekurangan dan kendala utama yang dihadapi oleh Depohar 50 selama ini sehingga nantinya akan menjadi pertimbangan Pimpinan dalam mengambil suatu keputusan.

Baca juga:  Letda Adm Luthfy Wicaksono Lulusan Terbaik Sesarcab Adm A-39

Dalam rangkaian kunjungan kerja Komandan Koharmatau di Depohar 50, juga dilaksanakan Kunjungan kerja Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau ke PIA Ardhya Garini Cabang dan Ranting Jajaran.    Ny Robert Soter Marut beserta pengurus diterima oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G.III Depohar 50 Ny.Wahyu Widodo di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 7/G.III Depohar 50.   Selain melaksanakan kuker dan penanaman toga, Ketua beserta rombongan berkenan mengunjungi kerajinan tembaga di Cepogo, kaca Rudjito di Sukoharjo, keraton, batik, menjenguk anggota yang sakit dan ziarah ke Astana Giribangun.   Kunjungan kerja di Depohar 50 dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 1 Juni 2015 sampai dengan 3 Juni 2015.

Kunjungan Kerja Komandan Koharmatau Di Depohar 50

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel