Berita

Kunjungan Kerja Menko Kemaritiman RI di Kupang dan Larantuka

Dibaca: 12 Oleh 03 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kunjungan Kerja Menko Kemaritiman RI Bapak Luhut B. Pandjaitan beserta rombongan di Kupang dan Larantuka NTT pada tanggal 30 Oktober 2017, disambut langsung oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya yang didampingi oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, Kapolda NTT, Danrem 161/Ws, Wadanlantal VII Kupang serta Forkopimda, yang bertempat di Vip Bandara El Tari. Kamis (02/11).

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya Menko Kemaritiman RI memimpin Rakor tentang pengelolahan dan pengembangan Garam Nasional yang dilanjutkan dengan peninjauan lapangan di Tambak Garam (Persero), bendungan Raknamo Kupang.

Kesokan harinya Menko Kemaritiman Ri beserta rombongan yang didampingi Danlanud El Tari melanjutkan perjalanan ke Larantuka dalam rangka peresmian Kawasan Bukit Doa Fatima Larantuka, peninjauan Proyek Pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah (Tidal Bridge), terakhir peninjauan perkebunan jambu mente Larantuka.

Selanjutnya Menko Kemaritiman Ri beserta rombongan kembali ke Jakarta melalui Bandara El Tari dengan diantar Gubernur NTT Drs. Frans Lebu raya, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, Kapolda NTT, Danrem 161/Ws, Wadanlantal VII Kupang serta Forkopimda,

Baca juga:  FASINT LANUD MEDAN MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN POHON TUMBANG

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel