Berita

Kunjungan Kerja Pangkoopsau I Di Lanud Ranai

Dibaca: 11 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Pangkoopsau I Di Lanud Ranai
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI A.Dwi Putranto dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Ranai, Sabtu (6/12). Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE beserta perwira Lanud menyambut kedatangan Pangkoopsau I di apron base ops. Acara penyambutan juga diiringi dengan tarian persembahan dan acara adat tepung tawar.

Dalam sambutannya saat acara tatap muka Pangkoopsau I dengan seluruh anggota Lanud Ranai di hanggar timur Danlanud mengucapkan selamat datang kepada Panglima dan rombongan. Dengan kedatangan Panglima ke Lanud Ranai adalah sebuah kebanggaan bagi warga Lanud Ranai, meskipun jarak yang jauh namun dengan adanya kunjungan ini adalah suatu kedekatan antara bapak dengan anak, kata Danlanud. Sedangkan Panglima dalam pengarahannya kepada seluruh anggota Lanud Ranai mengatakan untuk jeli dan peduli terhadap apapun keadaan di sekeliling kita, baik di tempat kerja dan di tempat tinggal. Selanjutnya Panglima menegaskan bahwa salah satu tugas bersama sebagai aparat negara adalah wajib mengamankan aset negara. Panglima juga mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa sebagai insan TNI Angkatan Udara jangan sampai meniggalkan Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI. Dan di sisi lain Panglima juga mengingatkan kepada para suami yaitu punya kewajiban untuk menjadi imam dan pemimpin yang baik serta punya niat yang baik, jangan sampai ada sedikitpun niat yang tidak baik, jelas Panglima dihadapan seluruh anggota dan keluarga Lanud Ranai. Usai acara tatap muka, Panglima menyerahkan cindera mata berupa alat olah raga yang diterima oleh Danlanud Ranai.

Baca juga:  PANGKALAN TNI AU ABD SALEH JADI OBYEK KUNJUNGAN SISWA SEKOLAH DI KOTA MALANG

Sebelum acara tatap muka dengan seluruh anggota Lanud Ranai, kunjungan kerja Pangkoopsau I terlebih dahulu meninjau sarana dan prasarana serta aset yang dimiliki Lanud Ranai. Sedangkan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I meninjau kantor PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai, Posyandu, Paud dan TK Angkasa. Turut mendampingi kunjungan Pangkoopsau I pejabat utama Koopsau I seperti Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Hanafi, Askomlek Kolonel Lek Talawide, Aspers Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, Kakum Kolonel Sus Zainal Hakim Indra serta jajaran pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I. (Pentak Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel