Berita

Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Iskandar

Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Iskandar
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny Santi Henry Alfiandi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AU Iskandardan disambut oleh Danlanud Iskandar Kolonel Pnb Ade Fitra dan jajaran forkopimda Kabupaten Kotawaringin Barat. Rabu (27/2).

Kuker ini bertujuan untuk menggali informasi permasalahan yang ada di daerah untuk dicarikan solusi dan pemecahannya, serta melihat kondisi di lapangan, terkait keberadaan lanud di jajarannya. Harapannya, bisa mengetahui potensi apa saja yang bisa dikembangkan di Lanud Iskandar, termasuk kerjasama dengan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar).

Dalam sambutannya Komandan Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra menyampaikan,  selamat datang di Lanud Iskandar dengan adanya kegiatan seperti ini adalah merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Kami warga Lanud Iskandar beserta seluruh jajarannya siap menerima dan mendukung kelancaran pelaksanaan kunjungan kerja  Panglima beserta Rombongan  selama berlangsung disini.

Pangkoopsau II menjelaskan tentang visi misi Koopsau II. Ia menilai visi Koopsau II yang unggul, sedangkan misinya ialah menjalankan tugas pokok.

“Prinsip kerja harus profesional, yaitu meliputi Planning, Organising, Actuating, dan Controling. Bagaimana menjadi seorang pemimpin, kerjakan apa yang kita sampaikan dan ini menjadi konskuensi bagi seorang pemimpin.”

Dalam kegiatan kunjungan kerja ke Lanud Iskandar Pangkoopsau II  Marsekal Muda TNI Henry Alfiandi juga mendampingi Ketua PIA Daerah II Koopsau II Ny Santi Henri Alfiandi untuk peguntinggan pita di KB Angkasa Lanud Iskandar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel