Berita

Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 44 Oleh 28 Feb 2019Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko di dampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko beserta para pejabat Forkopimda tingkat I dan tingkat II Provinsi Kalimantan Selatan dan para pejabat Lanud SAM menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi TNI AU II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Henri Alfiandi, beserta Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Santi Henri Alfiandi, para pejabat Koopsau II serta para pengurus PIA AG Daerah II Koopsau II di Apron VIP Room Lanud SAM. Rabu, (27/2).

Turut menyambut kedatangan Pangkoopsau II di Bumi Lambung Mangkurat Banjarmasin tersebut yaitu Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kalsel, Hermansyah Manaf serta para pejabat FKPD dan SKPD Kalsel.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja Pangkoopsau II ke Lanud SAM tersebut merupakan bagian dari rangkaian kuker ke seluruh Lanud di jajaran Koopsau II, untuk melihat sarana dan prasarana serta melihat sejauh mana program kerja Lanud SAM tersebut dilaksanakan dalam mendukung tugas pokok Koopsau II dalam upaya pembinaan kemampuan di bidang operasi, logistik, personil maupun bidang khusus lainnya, serta mengetahui berbagai permasalahan yang muncul di Lanud Jajaran Koopsau II.

Baca juga:  100 PNS TNI AU Lulus Diklat Alih Golongan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel