Berita

Kunjungan Kerja Pangkoopsau II ke Lanud Manuhua

Dibaca: 4 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb. A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) menyambut kedatangan Pangkoopsau II, Marsda Tni Dody Trisunu. Pangkoopsau II tiba beserta ibu dan rombongan di Lanud Manuhua senin (31/8) pukul 11.50 wit. Beliau hadir dalam rangka kunjungan kerja tahun 2015 ke Lanud Manuhua. Kedatangan beliau disambut oleh laporan Komandan Lanud Manuhua. Setelah laporan Komandan Lanud kepada Pangkoopsau II, penyambutan dilanjutkan dengan prosesi penyambutan adat Papua injak telur yang diiringi oleh tarian adat papua “Yospan”. Beberapa Perwira Lanud, Pejabat Tni-Polri dan Unsur Muspida juga hadir di apron Lanud Manuhua siang itu untuk ikut menyambut kedatangan beliau.

Setelah beberapa saat berada di apron Lanud Manuhua, beliau beserta rombongan menuju ke Vip Room Lanud Manuhua untuk melakukan Ibadah Sholat dzuhur dan makan siang. Kemudian Rombongan ibu-ibu didampingi oleh seluruh ibu-ibu PIA Lanud Manuhua bergerak mendahului untuk melakukan peninjuan ke Tk Angkasa dan Posyandu di komplek Angkasa Trikora dan dilanjutkan tatap muka di ruang Suryadharma Mako Lanud Manuhua. Beberapa saat kemudian Pangkoopsau II beserta rombongan juga bergerak menuju Mako Lanud Manuhua untuk melaksanakan paparan komando. Dalam paparan komando tersebut Komandan Lanud menpaparkan kondisi lapangan disekitar teritorial Lanud Manuhua dan juga berbagai permasalahan-permasalahan yang ada. Beberapa permasalahan dan pertanyaan yang telah dipaparkan oleh Komandan Lanud langsung dijawab dan diberikan solusi oleh Pangkoopsau II saat itu juga setelah Komandan Lanud selesai melakukan paparan.

Baca juga:  MAWINGDIKUM LAKSANAKAN APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU 2012

Kemudian setelah paparan komando selesai, Pangkoopsau II beserta Rombongan bergerak menuju radio Angkasa FM dan diikuti oleh Komandan dan seluruh Perwira Lanud. Disana beliau melaksanakan peninjuan dan juga menandatangani Prasati Monumen Wing Pramuka Saka Dirgantara, yang dilanjutkan oleh siaran offline dan wawancara singkat dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai media dan stasiun Tv swasta. Setelah melakukan peninjuan di Radio Angkasa Fm, Pangkoopsau II beserta rombongan bergerak menuju apron Lanud Manuhua untuk melanjutkan perjalanan menuju Lanud Jayapura. (Penlanud.mna)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel